13 Sep 2012, 10:11:03 :

Percakapan kami semalam dalam perjalanan pulang ke TSBB

Keterangan :
Nini : ibunya ayah
Nenek : ibunya ebo

Hira : "Bu..ayooo cobaaa (sambil nunjuk idung gue) ..kalo ibu jadi anak Nini , gimana cobaaaa"
Ebo : "Heh..lho.ya ngga bisa dong, Ibu itu kan udah jadi anaknya Nenek"
Hira : "Iiih kalo jadi anak Niniii, gimana sih ibu"
Ebo : "yaaa kalau ibu jadi anaknya Nini,...Hira TAK ADA DOOONG"
Hira : Aaaaaaaah IBU JAHAT !!!!
Ebo : "AHAHAHAH, jahat pegimana, kalo ibu jadi anaknya Nini, berarti ibu adek kakak sama si AYAH dan kamu tak adaaaa, ngga ada kaitannya sama jahat atau enggak ('___')
Hira : "JAHAT sih ibu !!!" *dia buang muka bergelagat mau mewek*
Ebo : HIH...terseraaa daaah.
Hira : *mulai berurai air mata*

Padahal seharusnya gue jelasin gini kali yak : sekarang ibu kan udah jadi anak Nini juga ...*mantu* ...tapi ntar gue mesti jelasin apa itu menantu ..(ntar aja deh..kalau dia udah cukup umur :D)