3 Jan 2013, 13:06:50 :

Menu makan hira tadi malam : sate kulit ayam pake ketjap
Menu makan si ebo : 3 buah Alpuket + madu
Ebo ngupas alpuket disaksikan Neng gulis Hira :

Ebo : Waaaaw alpuketnya jelek nih ada uletnyaa hiiiiw
Hira : uletnya di makan aja bu,..dulu aku juga suka makan ulet waktu MASIH KECIL
Ebo : Hiiw enak ajayh..., masih kecil? emang sekarang udah BESAR?
Hira : udah kan udah bisa makan kulit ayam ... *patokannya aneh bangat?*
Ebo : Uletnya banyak nih, Hira mau ? sok nih..nih..nih ! *ngasongin sendok ada uletnya*
Hira : Iiih nggak mau, udah kenyang Hira mah,...sama ibu aja iiiiih
Ebo : Jangan suka boong ih..tar kamu kayak pinokioo idungnya panjang
Hira : Ibu tau nggak? pinokio kan pake celana dalem perempuan waktu nolongin SHREK?
Ebo : Oh ya?
Hira : iyaa karenanya ya dia pake celana dalem perempuan ..idungnya panjang.., tapi aku juga pake celana dalem, idungnya enggak panjang...
Ebo : *obrolan macam apa sih ini?!@#* sight...