9 Jan 2013, 08:38:57 :

am surriii Hira ...

Hira : Bu besok harus pake seragam pramuka
Ebo : Gimana dong, seragam kamu itu kegedean, harus dituker ke bu Guru
Hira : Alaaah ..jait aja , kecilin sama Ibu, tuh ada mesin jahit, ibu kan bisa
Ebo : Ngecilin baju kecil itu susah, mesti sama tukang jaiit Raaa...
Hira : Kok ibu bisa bikin baju ibu? kecilin baju aku nggak bisa :(
Ebo : Besok kita tuker !
Hira : Besok harus pake ...!!! aku ngga bisa sekolah kalo nggak pake pramuka !!!
Ebo : kamu pake baju biru dulu, sampe dapet yang kecil !!!!
Hira : Huwaaaaaaa *mewek*

*Perasaan waktu gue kecil, pernah kayak gini deh, sama maksanya :D