3 May 2013, 08:27:40 :

Waktu Hira mainan kalender kucing hadiah dari Bu Rita yang habis jjs ke bali ...

Hira : bu sekarang tanggal berapa?
Ebo : dua !
Hira : masangnya gimana?
Ebo : nol..terus dua..
Hira : kalo dua terus nol
Ebo : jadinya dua puluh dong !
Hira : kalo nol dulu kenapa gitu?
Ebo : jadi nol dua dibaca DUA
Hira : kalo dua terus nol?
Ebo : DUA PULUH hiraaa..
Hira : kalo dua terus lima ?
Ebo : dua puluh lima !
Hira : kalo dua terus enam?
Ebo : *angkat alis sambil mingkem terus ngembangin lubang idung*
Hira : kenapa ibu ngga jawab ? Ini kan pertanyaan aku?
Ebo : ya itu barusan jawaban ibu *ngulang angkat alis 2 kali*
Hira : ibu ngga bisa jawab ya??
Ebo : bisa..tapi ibu pengen tau hira tau nggak jawabannya?
Hira : aku kan mau SD aku pinter lho bu !
Ebo : iya jadi apa jawabnya?
Hira : tadi siang tangan aku panas lho bu aku mau sakit gituh?
Ebo : oh yaaa? jadi apa jawabannya?
Hira : kapan sih Ayah kesini aku pengen ketemu ?
Ebo : jawabannya apaaa?? 2 sama 6
Hira : bu, aku pengen buku dinosaurusku kembali...
Ebo : *anjriiiit dia mengalihkan pembicaraan dasarrrrrr liccchiiixusss sexalituuusss*

Jadi kalau nggak tau jawabannya...pintar-pintar lah mengalihkan pembicaraan dengan baik...ok ? *kedip mata sebelah*