24 May 2013, 15:44:30 :

Saat sesi curhat dimulai...setelah ebo laper dan beli tjaptjay...

Hira : bu..tadi masa aku dimarahin sama temen aku yang dari kelas B..
Ebo : -iiiiih nggak asik banget temen kamu teh hobinya marah marah geura???
Hira : iya aku ngga tau kenapa dia marah marahin aku..aku diem aja sedih lho bu...aku teh.
Ebo : jangan sedih atuh kalo digituin teh, mestinya kamu tanya dong sama temen kamu? MASALAH LO APAH ?
Hira : CIYUS miapah? Migoreng? Goreng apa? Goreng ikan ? Ikan apah? Ikan MAS ? MASSSALAAAH BUAAT LOOO
Ebo : *sepertiga menganga dengan mulut penuh capcay* sumpahnya Ra..selera kamu tuh ya YESTERDAY BANGEEEED...masih aja jaman ciyus ciyusan..