24 Sep 2013, 14:26:08 :

Kalo lagi males berat, pala pusing dan liat anak naik naik kursi bak atraksi sirkus

Ebo : Hiraaaaa awass kamu itu JATOOOOH !!! pala ibu puyeng ini diem napa
Hira : Enggak atuh kan aku hati hati, emang kalo jatoh kenapa?
Ebo : Sakit ! kamu nanti nangis ! kamu kan kalo nangis suaranya bikin geger se er we
Hira : terusnyah?
Ebo : kulit kamu memar, kalo enggak ngelupas atau berdarah kan bahaya
Hira : Terus? *sambil goyang goyang diantara dua kursi*
Ebo : tulang bisa patah, pipi bengkak, kepala KUTUAN, PIPI jerawatan, rambut rontok, GIGI KARATAN !!!
Hira : Hahahaha SALAH !! SALAH BUUU !! Hahahaha
Ebo : Iyah itu pokoknya HENTIKAN sekarang juga kegiatan kamu itu ..*muka serem keluar deh mata melotot idung kembang kempis*
Hira : iya buuu....*pindah naek sepedah*
Ebo : *lega sambil usap-usap perut yang mendadak tegang*

Kadang-kadang dia itu kok susah dibilangin yah, mesti pake otot ...