16 Oct 2013, 15:21:13 :

Hari ini tak masuk kerja karena nunggu Hira sakit diare..dan kebetulan mesti ngerjain sesuatu yang urgent..

Ebo : Ra, pinjem laptopnya bentar ya, Ibu mau baca email..*males nyalain kompi*
Hira : Boleh tapi bentar ya...
Ebo : Ibu mau kerjain kerjaan kantor, mungkin lama dikit..kan ibu hari ini bolos buat tungguin kamu...padahal ibu harusnya masuk kerja kan..
Hira : sok aja tapi jangan lama lama..
Ebo : makasih Ra...

--- belom semenit

Hira : Tuh kan aku bener SANGKAAN AKU !, ibu tuh kalo dikantor kerjanya MAEN KOMPUTER, MAEN GAME SAMA YUTUBAN deh...ibu tuh nggak pernah kerja bener-beneran!! bilangin sama Ayah lhoo...

Ebo : *sedih deh..dikomenin kayak gitu*, nih deh nggak jadi ibu mau nyalain komputer ajaaah

Bocah pitekeun,...banged komennya :( *sengsitif*