16 Jan 2014, 18:27:54 :

adegan 1, Hira dalam kardus bekas kado lahiran Jaka ...

Hira : Ibu tebak aku sama siapa didalem kardus
Ebo : kelinci, kucing, boneka nenen, kelinci kecil.
Hira : Ih kok ibu tau..
Ebo : ya kan cuma itu yang suka kamu bawa bawa !!

adegan 2 setelah 15 menit..
Hira : Ibu sekarang tebak lagi aku sama siapa?
Ebo : kelinci, kucing, boneka nenen, kelinci kecil.
Hira : Iiiih jawaban tadi ibu LUPAIN dulu atuuh, jangan diinget inget, kan jawabannya betul lagi..ibu mah curaaang
Ebo : Laaaaah mana BISAAAAA
Hira : Ibu itu LICIK tauuu
Ebo : Laaaah *help mee dituduh yang enggak enggak!!!*
Hira : kalo gitu sekarang tebak aku ngeluarin jari berapa?
Ebo : tiga !!
Hira : Salah..., yang bener lima
Ebo : *diem males*
Hira : coba sekarang tebak, apa yang diatasnya bulet dibawahnya enggak ..apa coba
Ebo : *wah ngeres nih pikiran gw* apa ya? PENTUNGAN?? SATE BUNTEL PA GINO ?
Hira : BUKAAAN tapi ANGKA SEMBILAN !! tuh kan ibu mah PAYAH
Ebo : LAaaaah enak bener dari tadi ngata ngatain mulu !!! hayoo beresin maenan kamu ah...beleun ibu udah beberes diberantakin wae...