26 Feb 2014, 10:39:03 :

Setiap Pagi itu S.O.P nya itu, setelah mandi dan cantik, Hira akan duduk menunggu ditanya
Ebo atau Ayah, "Ra kamu mau sarapan apa? mau Bekel apa hari ini" dan jawaban pagi ini bikin rontok bulu idung...

Ebo : Ra kamu mau sarapan apa ?
Hira : apa aja WEH
Ebo : Apa ? telur urak-arik? nasi goreng? ayam goreng?
Hira : Yang berVITAMIN ! *ongkang-ongkang kaki mata ke tv*
Ebo : Bah telor bervitamin kok ! nasi juga !
Hira : Sayur !!*nyengir sambil mainin rambut*
Ebo : yang bikinnya cepet dong, yang udah udah kamu nggak mau makan sayur !
Hira : maksud aku tuh Mie...
Ebo : Mie apa , goreng atau kuah?
Hira : kuah...
Ebo : *komat-kamit* ber VI TA MIN katanya sokipretbanged*

Bersyukur kosa-makanan nya dia itu cuma telor,ayam,mie :D jadi nggak repot buat ibu malas macam akooh