14 Aug 2014, 11:27:47 :

Minggu ini sedang membahas fungsi bagian tubuh, sembari nemenin dianya ngerjain PR ..sambil nonton Rio, dipancing lah dengan obrolan
Ebo : Ra..fungsi mata itu buat apa
Hira : melihat dong bu...
Ebo : kalo mulut ra?
Hira : nggak tau ! males jawabnya ! *mata liat ke tv*
Ebo : kira kira kalo kamu sering merhatiin mulut ibu itu sering dipakai buat apa Ra?
Hira : iyaaaah...buat NGOMELin akuuu,...Buat NYANYI bareng akuuu, buaat MONYONG-MONYONG sama ade Jakaa....*mukanya flat tetep ke TV*
Ebo : Wah Hira pinter banget ya?
Hira : Udah ya bu,..aku lagi konsentrasi nih,..

Ada saatnya kita ngga perlu nanya hal yang memang dia sudah ketahui ya? pertanyaan yang retorika atau berulang, saya cenderung lebih suka jawaban "NGOMEL, MONYONG, dan NYANYI dibanding dia jawab "BUAT MAKAN BU"