30 Aug 2012, 10:42:12 :

Lutut Hira luka karena jatuh, Ebo dengan terpaksa harus megang kakinya yang meronta untuk nyuci lukanya :

Hira : (sambil nangis) "waduh waduh cakit cakit cakit, waduh waduh cakiiiiiit, ini tu tadi hira jatuh, salahin tu si xxxxxxxx, salahin juga si xxxxxxxx, waduh waduh waduh"
Ebo : "nggak usah nyalahin siapa siapa, ini kamu yang kurang hati-hati ,tau jalan gelap pecicilan, jadi nya jatoh, kalau udah gini sakit kan rasanya?" >:)
Hira : "ini tuh gara gara kesandung POLISI TIDUR, wuaaaaduuh..wuaddddduuuh cakit cakit, Hira nggak bisa kalau begini blah bleh bloh bleh bleh..."
Ebo : "Ya udah, besok ibu peringatkan itu si Pak POLISI jangan suka tidur sembarang di jalan!, gimana sih...ada tempat tidur kok tidur sembarangan ! *sambil terus nyekain luka pake kapas"
--- tiba tiba si Hira nyengir ketawa ..sambil bilang
"ITU SEMEEEN KALEEEEE, bukan POLISI BENERAAAAN" ....

dan bahasanpun berubah topik ...ngeledek emaknya yang ngga bisa bedain mana semen mana polisi beneran ...*gue ngomel ngomel tak berbunyi*