30 Aug 2012, 21:14:41 :

selama lagi nelp tadi, enggak sadar kalo bikin gambar bunga dikaki pake pulpen,...dan ketahuan sama Hira dong.

Hira : Aduh aduh aduh kenapa itu kakinya ibu? ck ck ck ck *gayanya kayak udah gede*
Ibu : *nutupin pake kaen* ah enggak hhmmm *gelagapan*
Hira : "kenapa itu? kecoret? gambarnya seperti bunga?"
Ibu : "Iyaaaaaa" *malu dong gue*
Hira : "IBU KAYAK JINA"...
Ibu : "Hah siapa lagi itu?"
Hira : itu yang banyak TATO nya.

...XENA kah yang dia maksud? saudara-saudara???