17 Sep 2012, 09:27:53 :

SOAL MAKANAN AYAM, DI PAGI HARI...

Hira : Ibu, kalo dracula darahnya diambil siapa coba?
Ebo : Nyamuk ! *sambil nepokin bedak ke muka*
Hira : Ibu pinterrr, sekarang Hira mau tanya beda-bedaan, yaa...Kalau ayam sama sapi bedanya apa coba
Ebo : *sambil mengukir alis pake pinsil alis-lg dandan soalnya* ehhm...ayam kakinya dua, sapi kakinya empat, ayam punya bulu, sapi enggak, ayam makannya biji-bijian, sapi makannya rumput...hhmm apalagi yak??
Hira : Lho, salah-salah..., nih yah, kalau sapi itu bener makannya rumput,..tapi kalau AYAM !! itu makan MAKANAN AYAM dooong
Ebo : Eh lho gimana? ya makanan ayam itu termasuk biji-bijian...beras, jagung, kacang-kacang kecil...jangan mengarang indah gitu dong...
Hira : ibu salah,...ayam itu makan..MAKANAN AYAM..,bukan biji !!, nah kalo beras dan jagung itu makanan kita!

Ebo : *mengeluh dalam hati* "gini nih, gara gara wabah flu burung Hira ngga bebas liat ayam berkeliaran, tak bisa liat ayam itu makan apa aja sih :( , atau gara-gara si Ayah selama ini kasih "pakan ayam beli jadi" ...Ebo berharap kapan-kapan kita bisa piara ayam lagi, sambil memandang jalanan yang sedang macet ...