17 Sep 2012, 09:40:45 :

Dan..ditengah kemacetan, setelah nyuapin sarapan nasi kuning "SALAH SANGKA" yang kami beli di depan garasi bis gunung sembung sindanglaya, Neng kecil mengeluh mules berhasrat ke toilet,...setelah berjuang menahan hasrat selama kemacetan, akhirnya berhentilah si Ayah di PONG BENGSIN.

dalam Toilet :

Hira : Aduh P**nya bau ya?
Ebo : Lhaa berharapnya apa? Wangi? *muka bete*, udah? udah selesai belon?
Hira : Udah...
Ebo : *Aduh celaka ! airnya kok abis, aduh gimana nih (ngutek ngutek keran yg nggak keluar airnya dan panik setengah mateng)
Hira : Aduh DIMANA dong???
Ebo : GIMANA!! bukan DIMANA!!!, bentar tenang diluar ada dispenser, kita cuci pake aer dispenser...

---dan selesai, sialnya itu keran tiba tiba ngocor lagi aernya ('__') syukurlah bisa bersih. setelah didalam mobil

Ebo : Ra, bisa nggak sih jangan P*p dijalan?sarapan paginya kebanyakan sih ya kamu?
Hira : "Iyaaa, perut Hira KEPENUHAN dari semalam diisi terus, jadi harus diBUANG sebagian"
Ayah : HawhawhawHAWhawHAW :D

...bisa aja jawabnya ya dianya teh...