27 Feb 2013, 11:59:33 :

Menyikapi Berita tentang Pak Anas Urbaningrum ( yang katanya adalah sejarah baru )

Ebo : Hiraaa... ibu mo nonton berita nih, berita politik, liat deh pak anas jadi tersangka, jadi jangan dipindah ke spacetoon dulu yak.. *terlihat di layar beritanya sedang di bahas*
Hira : oooh ituh *mata melihat tv* , waktu dia kecil dulu kan Anas temen aku bu
Ebo : WHAT ! *melotot kaget*...temen dari mana? *dijabanin daah ah* (^_^)
Hira : Dulu pernah ketemu di Cirebon waktu Ayah ajak aku berenang..aku dibeliin kaos dalem di pasar sama ibu..kan masa nggak inget buuuu... (ebo Amnesia *kita belom pernah ke cirebon berenang?)
Ebo : ahahahaha... Umur kamu berapa ra sekarang? Orang anas itu seumuran sama ayah kok bisa bisanya waktu kecil jadi temenmu.. Ra.. Ra KEBOHONGAN PUBLIK nih namanya,..
Hira : Ya udah kalo ngga percaya...*dia nerusin ngegambar lempeng banget*

Oh Tuhan sungguh aku tidak percaya ! INI MIMPI... Tapi penting gitu buat percaya ???? Ahahahaha ...