28 Feb 2013, 11:09:12 :

HITAM - PUTIH (--edisi bijak dan mengharukan)

Hira : Bu kook aku iteem sih ? *nunjukin dua tangannya*
Ebo : Nggak apa apa ...hitam manis kok,..ingetkan? Hira hitam manis :)
Hira : Iya kenapa aku item ???
Ebo : ya karena kamu nggak kuning, ijo ato merah...itu jawabannya
Hira : ....*muka berpikir*
Ebo : Kenapa sih emang kalo item? kan Hira bisa dibedain kalo item sendiri diantara yang putih?
Hira : di kelas aku iteeem
Ebo : ya nggak apaaa apaaa atuuuh, nih di antara lima jari, 1, 2,3,4,...eh si 5 item .., nah kan bisa dibedain tuh ..jadi gampang dikenalinnya..
Hira : .....
Ebo : sauki putih (telunjuk) , amira putih(jari tengah) , nugi putih(jari manis), keisa putih (kelingking) ...eiiitsss ini Hira ..item :D ...hihi kan bisa kan dibedain, jadi spesial?
Hira : Uli item juga kata aku mah, tapi dia nggak ada yang bilangin item?
Ebo : ....Ibu waktu kecilnya juga item , nggak apa apa kok... :), don't worry Hira tetep anak Ibu sama Ayah ..anak yang paling di sayang :)

---- kecil boleh item Ra,..nanti kalau sudah besar dan dewasa item atau putih bukanlah apa-apa dalam hidup ini :) ,...kamu bisa menjadi apapun yang kamu mau ---