28 Feb 2013, 18:07:00 :

Begitu sampe rumah, hira asking about something..

Hira : Ibu janji main lho sama aku ...
Ibu : Iya iyaa,..tapi kan ibu harus naroh tas, mandi dulu baru main sama Hira, eh emangnya Bobo sama Mombi nya udah kamu kerjain emang?
Hira : *nepok jidat* oooh iyaa, tapi kan tadi siang si Entus ngga bisa temenin aku..., dia nggak bisa BACA..ibu harus beliin KACAMATA buat Entus
Ibu : Ya ibu kan harus tau ukuran kacamatanya dong, kiri berapa kanan berapa..
Hira : ukurannya samaaa bu, .., kacamatanya segede punya Ayah aja, bukan kacamata anak kecil lho bu.
Ibu : Bukaan itu maksoddnya..kan ada yang minus..pluss..silindriss gituu
Hira : iiih ..dibilangin,..mata Entus enggak GEDE SEBELAH buu..ukurannya segitu..SEEMAATAAA !!!
Ibu : OKEH ! nanti IBU BELI KACAMATA YANG UKURANNYA SEMATA .yaa..yaaa, ibu udah ngerti maksud Hira..oke oke oke
Hira : Naah gitu..kan enaak tuh (*lhoo ini bahasa gue yang dia pake???)