2 Apr 2013, 10:42:50 :

Kalau keributan dimeja makan dimulai …
Ebo : Ra, kalau sakit itu harus banyak makan ra,…biar cepet sembuh
Ayah : iya Ra, kalau banyak makan cepet sembuh, cepet sekolah
Ebo : Iniii..spesial ibu bikin ..sayur bayam pake jagung ..kaya akan zat BESI
Hira : EEEE BOOOO….anak TK kayak aku dikasih BESI…bisa MATIII aku nanti ….
Ebo : Ini tuh zat Besi bagus buat darah Ra…
Hira : NGaak enggak enggak…nanti aku Mati ..kalo makan BESI …ayaaah ini lho..ibu mau kasih aku BESI …
Ayah : udah-udah ..makan tjaptjay ajah kamu …ayo makan abisin itu ajah…
Ebo : dikata mau ngasih besi…besi dari mane…

*padahal ebo semangat pisan nyieun eta sayur bayam bening seger bin nikmad *