2 Apr 2013, 13:05:06 :

Neng Hira kena HFMD,..si ebo nya yang drama queen …, nggak bisa ngunyah karena mulutnya penuh sariawan, demam juga tak nyaman. Tapi kadang-kadang bocah lebih ikhlas dan dewasa dalam menghadapi sakit
Ebo : *berlinang air mata* Ra, minumnya ditetesin aja ya,…makannya bubur aja ya …
Hira : minumnya ditetes…makannya aku nggak mau bubur…
Ebo : *masih berkaca-kaca* Hira kalo minum pe*ias*re mau ya ..?
Hira : mauuu buuu… *sambil maen game*
Ebo : *air mata ampir netes* nih ra..minum dulu …
Hira : Bu..jangan nangis, ENTAR AIR MATANYA ABIS LHO ! kan nggak bisa NANGIS Lagi…
Ebo : *dianya bisa biasa-biasa aja? Kok gue yang lebay???* :D