26 Sep 2014, 11:54:31 :

biasanya kalau anak dah sekolah, palanya mulai berkutu :D ...dan cenata Hira puun, sekali waktu sudah sempat hilang dengan treatment shampoan 2 hari sekali, sekarang kutu rambut hinggap lagi..dan emaknya yang mule geli banget

Ebo : hayoo sini pala di sisir kerep dah,..biar rontok tu kutu !!! besok pagi pala dikramas digosok pake kaos dalem biar pada nempel tu kutu,...Jijay ibu nih ..Hira kutuan :(
Hira : iih ibu...temen aku doong kutunya bisa ilang dari kepalanya, bener aku mah...
Ebo : masa? *nggak percaya liat mimik mukanya*
Hira : BeNERRR...kepala dia diSEMPROT HIT !!
Ebo : WEW..horor..jangan boong ah ..
Hira : *nyengir grepes * --( ni anak kalo boong pasti nyengir)
Ebo : yang jujur kalo cerita ah..
Hira : iya iya..aku boong, tapi kan HIT bisa bunuh kutu bu
Ebo : iya tapi kan masalahnya BERARTI KEPALA KAMU KUDU DI SEMPROT HIT !

euuuuuuh...