16 Oct 2014, 10:01:02 :

Setelah beberapa hari ini fokus pikiran ke Jaka, sampai sesi curhat Hira terganggu,..maka tadi malam saya buka sesi curhat, karena adiknya sudah tidur.

Ebo : Ra,..lutut kamu bisa lebam parah gitu kenapa? kok ibu nggak tau kejadiannya?
Hira : Ini lho (mukanya berkaca-kaca) ..aku tuh ditubruk sama anak perempuan,..dia lari dikejer sama anak laki-laki, trus aku jatuh, aku nangis kenceng..trus dikompres sama bu Guru..
Ebo : Ya Allaaah,..kasian Hira, kamu hati-hati ya disekolah, harus selalu hati-hati, usahakan kamu juga jangan sampai mencelakakan orang lain..nubruk atau bikin orang lain luka...
Hira : Enggak aku mah cuma main jadi manusia Harimau ..berduapuluh,terus si Akila yang jadi manusia serigalanya...
Ebo : masih sakit nggak itu lututnya?
Hira : udah baikan sih,..nggak terlalu sakit...

Ebo pun ngusap-ngusap rambut anaknya sambil ngebayangin betapa ngerinya suasana diluarsana,...nggak lama si Ayah pulang,..

Ebo : Si Hira tu lututnya lebam gitu mas..kesian dia ditubruk temennya ceunah...
Ayah : Apaan ? kemarin bilangnya gara-gara jatuh dari sepeda, temennya ada yang bawa sepeda, dia pinjem trus jatoh...kena lutut
Ebo : Weks...kok beda ceritanya Ra ?
Hira : *NYENGIR* ...
Ebo : Eleuuuuh..sihoreng teh...
Hira : tapi bener kok bu,..abis jatoh dari sepeda aku ditubruk ..
Ebo : ....

Okay,..kejadian jatuh dari sepeda itu bener, ditubruk juga bener ...hanya ceritanya masing masing disampaikan ke orang yang berbeda :) ..